Dianna Dee Starlight Ungkap Alasannya Menomorsatukan Fesyen saat Tampil di Panggung Konser

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:16 WIB
loading...
Dianna Dee Starlight...
Dianna Dee Starlight saat ini disibukkan dengan jadwal konser yang sangat padat. Namun, di tengah kesibukaannya di dunia musik, selebgram dengan 3,6 juta follower ini sangat selektif dalam memilih konser, dan selalu menomorsatukan fesyen yang ia tampilkan
A A A
JAKARTA - Penyanyi Dianna Dee Starlight saat ini disibukkan dengan jadwal konser yang sangat padat. Namun, di tengah kesibukaannya di dunia musik, selebgram dengan 3,6 juta follower ini sangat selektif dalam memilih konser, dan selalu menomorsatukan fesyen yang ia tampilkan di atas panggung.

Hal itu Dianna Dee Starlight paparkan saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan sebelum bertolak konser di Kota Medan pada Sabtu, (24/8/2024).

"Aku dari awal terjun di dunia entertainment termasuk dunia pertunjukan musik, selalu komit dengan penampilanku, terutama fesyen yang aku suguhkan dalam menghibur masyarakat. Terutama mode kostum dan mode rambut," jelas wanita yang dijuluki penyanyi multigenre musik itu.

Menurut Dianna, kostum fesyen dan gaya rambut adalah bagian inti dari seorang solois wanita. Ia selalu tampil dengan fesyen yang berbeda di setiap konser musik. Untuk mode kostum dan rambutnya, Dianna Dee langsung yang mengkonsepnya. Baginya, tampil dengan dandanan yang punya ciri khas adalah hal yang sempurna dan sebuah konsekuensi yang harus selalu dipertahankan.

Dianna Dee Starlight yang saat ini terikat kontrak kerja sama dengan merek produk elektronik terkenal dan salah satu brand minimarket populer di Indonesia, di mana ia sebagai ikon brand ambassador-nya.

Hampir semua kota provinsi dan second city di Indonesia serta beberapa negara tetangga sudah disinggahi Dianna dalam lawatan konsernya.

"Aku selalu bersyukur karena sekarang dalam sebulan ada 10 hingga 12 kali konser event off air, baik event komersial dan internal perusahaan. Tapi, kini aku lebih selektif dalam memilih event show musik. Kalau sebelumnya jadwal konser aku minimal bisa 15 kali dalam sebulan," bebernya.

Setiap konser Dianna Dee Starlight bisa membawakan 8-10 lagu yang berdurasi sekitar 1 jam di atas panggung. Selain membawakan single-single yang pernah dirilis, ia juga melantunkan lagu-lagu yang sedang populer di masyarakat. Termasuk membawakan lagu yang menjadi request penonton atau penyelenggara event musik.

Hingga kini Dianna telah merilis beberapa single, di antaranya Angel Wes Angel, Warna Warna, dan Dimana Jodohku. Bahkan lagu-lagu yang sudah direkam dan belum dirilis ada 5 lagu. Semuanya akan dirilis dalam waktu dekat. Termasuk single duetnya bersama Nur Bayan yang dikenal sebagai seniman musik campur sari, sekaligus hits maker di blantika musik populer Tanah Air.

Hadirnya Dianna Dee Starlight di pentas industri musik nasional punya keunikan dan ciri khas tersendiri pada range vokalnya. Ini yang membedakan dia dengan solois wanita Indonesia lain. Selain bermultigenre musik, karena bisa membawakan lagu genre musik pop, rock, jazz, dangdut, hingga pop Jawa campur sari, Dianna Dee Starlight juga berhasil sukses menciptakan istilah "Tampol Nih" pada dirinya.

Selain di dunia musik, Dianna Dee Starlight juga telah membintangi beberapa film bioskop dan web series di aplikasi populer berbayar. Berperan penting pada drama kolosal legendaris Angling Dharma sebagai permaisuri Angling Dharma, ia juga mampu membuktikan jago akting atau seni peran.

"Pada dasarnya, aku ini orangnya all out dan totalitas ketika terjun di industri hiburan. Baik dunia musik dan dunia peran. Begitu juga ketika aku tampil seksi, seksinya aku itu, seksi yang lucu-lucuan. Makanya ketika aku konser dan berada di bandara setiap kota, banyak emak-emak yang bersimpati dan minta foto bersama. Bahkan ada ibu hamil yang minta perutnya dipegang dan minta didoakan," papar sosok wanita yang ramah dan humoris itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)